SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Lubang Menganga di Jalan Raya Wonokupang Balongbendo Kembali Makan Korban

(SIDOARJOterkini) – Jalan nasional di Desa Wonokupang Balongbendo kembali meminta korban. Seorang pengendara motor mengalami luka serius yakni tangan kirinya patah setelah sepeda motor yang dikendarainya terperosok lubang jalan yang menganga, Pukul 07.15 WIB Rabu 13 Januari 2021.

informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan sepeda motor Vario nopol W 6139 ZW yang dikendarai Mariati (52) warga Dsn.Sudimoro rt 01 rw 01 Desa Jeruk legi Balongbendo Kab. Sidoarjo tersebut melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di lokasi kondisi jalan rusak parah, dan korban terperosok lubang menganga yang ada di jalan tersebut hingga terjatuh.

“Pengendara motor mengalami lepas kendali saat kendaraannya terjerembab dalam lubang jalan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  KPU Sidoarjo Tetapkan Muhdlor - Subandi Sebagai Bupati dan Wabup Terpilih
BACA JUGA :  Berbagai Komunitas di Sidoarjo Galang Dana Untuk Korban Bencana di Indonesia

Dikatakan Imam, korban mengalami patah tangan sebelah kiri dan telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Penyebab kecelakaan adalah sarana jalan yang rusak dan berlubang,”pungkasnya.

Sementara itu Tono salah satu warga menyebutkan di lokasi tersebut sangat sering sekali pengendara motor jatuh karena jalan berlubang. Pemerintah lambat dan lalai bertindak melakukan perbaikan.

“Hampir setiap hari terutama pada malam hari banyak pemotor yang jatuh,”ujar Tono.

BACA JUGA :  Silaturahim dengan Ketua Dewan, PMII Sidoarjo Dorong Pembangunan FR dan RSUD Sibar

Dijelaskannya, dari pengendara yang terjatuh tersebut tidak hanya kendaraannya yang rusak parah namun banyak yang terluka bahkan meninggal dunia.

“Tolong kepada instansi terkait, segera melakukan perbaikan, sebelum banyak korban lagi yang berjatuhan,”harapnya. (cles)