SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

LSK Gerilya ke Warkop-warkop Menangkan Pak Cip-Kolik

massa pendukung Pak Cip-Kolik, siap memenangkan paslon nomer 1 ini
massa pendukung Pak Cip-Kolik, siap memenangkan paslon nomer 1 ini

(SIDOARJOterkini)- Laskar Sidoarjo Kota (LSK). Kelompok yang beranggotakan sekitar 10 orang itu terus bergerak masif dari satu warung kopi ke warung kopi lain, khusus wilayah pinggiran Sidoarjo. Tim ini bergerak tanpa komando dari Posko Pemenangan Sidoarjo Hatiku. Mereka melakukan aktivitas itu berangkat dari keinginan mendukung keamanan perjalanan pencalonan pasangan H. MG. Hadi Sucipto SH, MM (Pak Cip) dan H. Abdul Kolik SE ( Cak Kolik) sampai pesta demokrasi ini usai.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Saat bertemu di warung kopi dekat lampu merah ‘Arteri Porong’, salah satu diantara mengatakan “Saya dan teman-teman akan terus mengawal perjuangan Pak Cip – Cak sampai dengan berusaha mengeleminir aktivitas money politic dan kampanye hitam yang dilakukan pihak-pihak tak bertangungjawab,” kata salah seorang diantara mereka yang mengaku bernama Joko Armianto.

Pak Cip dan Cak Kolik merupakan duet ideal untuk memimpin Sidoarjo. Pak Cip dikenal sebagai birokrat senior dan Cak Kolik merupakan politisi muda yang memperoleh dukungan cukup besar dalam Pileg 2014 lalu. Saat ini keduanya bersatu, hal tersebut cukup positif.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

“Janji perubahan yang diproklamasikan bisa jadi bekal untuk memilih calon bupati nomor urut satu ini. Bila Pak Cip dan Cak Kolik memperoleh amanah memimpin Sidoarjo, marilah bekerjasama dan saling melengkapi. Rakyat dan bupati sebagai pengendali komando satuan kerja perangkat daerah pun, perlu mengembangkan pola komunikasi terbuka. Aktivitas Open house atau tilik desa guna menjalin komunikasi juga perlu diprioritaskan,” saran Arminto.

Pak Cip dan Cak Kolik pun mengaku senang dengan kehadiran kelompok-kelompok masyarakat yang telah bergerak membantu Tim Pemenangan Sidoarjo Hatiku. “Kami sangat menghargai niat baik mereka yang telah berupaya mendukung dengan caranya sendiri. Marilah terus berjuang agar apa yang kita harapkan bersama mendapatkan ridho dari Allah, amin,” katanya. (st-12/cat)