SIDOARJO TERKINI
Indeks

Lokalisasi Liar Akan Dihabisi

Kasatpol PP Sidoarjo Mulyawan
Kasatpol PP Sidoarjo Mulyawan

SIDOARJO- Satpol PP akan membersihkan lokalisasi liar yang ada di Sidoarjo. Langkah tegas ini dilakukan untuk mengantisipasi menjamurnya Pekerja Seks Komersial (PSK) di Sidoarjo.

Kepala Satpol PP Sidoarjo, Mulyawan mengatakan, penertiban terhadap tempat lokalisasi liar itu tidak hanya dilakukan menjelang puasa. Namun, penertiban akan dilakukan berkelanjutan.

Kebetulan saja saat ini menjelang bulan puasa, Satpol PP sudah memantau beberapa titik yang digunakan mangkal PSK. “Tidak hanya menjelang puasa, penertiban lokalisasi liar terus kita lakukan,” tandas Mulyawan.

BACA JUGA :  Jalan Berlubang Sebabkan Dua Pemotor Terjatuh di Raya Bakalan Balongbendo

Beberapa titik yang biasanya digunakan PSK mangkal, seperti di Pasar Sapi Krian, rel KA Krengseng, Kecamatan Taman, rel KA Tenggulunan dan pantai Tlocor, Kecamatan Jabon.

Empat titik ini yang biasa digunakan mangkal PSK. Meski sudah seringkali dirazia, namun mereka kembali beroperasi. Hal inilah yang membuat Satpol PP harus terus mengawasi kawasan itu.

BACA JUGA :  Raperda Pajak Online Daerah Akan di Sahkan Setelah Bupati Baru Dilantik
BACA JUGA :  Silpa Sidoarjo Capai 1,2 Triliun, Gus Muhdlor Akan Percepat Lelang Proyek

Diakui oleh Mulyawan, ditutupnya lokalisasi Dolly berdampak pada eksodus PSK ke Sidoarjo. Untuk itulah, pihaknya sudah mengantisipasi dengan merazia sejumlah kawasan yang digunakan mangkal PSK. (st-12)