SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Libas Gasma Enrekang 4-0, Deltras FC Melenggang ke Babak 16 Besar Liga 3 Nasional

 

(SIDOARJOterkini) – Deltras FC akhirnya meraih tiket maju ke babak 16 besar Liga 3 Nasional setelah menundukkan Gasma Enrekang dengan skor meyakinkan 4-0, di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa 22 Februari 2022.

Sejak kick off babak pertama, pasukan tim yang berjuluk the Lobster tersebut rajin melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Hingga pada menit 25, berawal dari sebuah pelanggaran, wasit menghadiahi Deltras tendangan pinalti dan diselesaikan dengan baik oleh Fait Alvin. Pada menit 35 kembali Deltras mendapatkan tendangan pinalti dan berhasil dieksekusi oleh Risal Amin. Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

Unggul 2-0, pada babak kedua The Lobster semakin percaya diri dan semakin menguasai permainan. Berawal dari umpan lambung pada menit ke 61 pemain Deltras Sedek Takia berhasil menambah gol kemenangan. Kemenangan Deltras ditutup dengan tendangan keras yang dilakukan Martinus Novianto pada menit ke 64 berbuah gol.

Coach Mohammad Zein Al Hadad yang absen pada pertandingan ini dan diwakili Assisten pelatih Ibnu Graham menyampaikan, meski absen selama pertandingan coach Al Hadad terus melakukan komunikasi mengarahkan tim.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Terbukti taktik yang diberikan Coach Al Hadad berjalan dengan baik dan kita berhasil memenangkan pertandingan, selanjutnya kami akan persiapkan untuk menghadapi babak 16 besar,”ungkapnya usai pertandingan.

Dengan kemenangan yang diraih, Deltras FC berhasil mengantongi nilai 7 dan menjadi juara group V Liga 3 Nasional dan lolos menuju babak 16 besar. (cles)