SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Lewati Marka Saat Menyalip, Pemotor Luka Serius Tertabrak Truk di Jalan Tropodo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk terjadi di jalan Tropodo Kecamatan Krian, mengakibatkan pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Rabu 31 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No.Pol : S-2852-AAA yang dikendarai Robby (26) asal Taman RT 18 RW 3 Kecamatan Taman Sidoarjo melaju dari arah Krian menuju Mojosari, saat di depan Bakso Solo R3 Tropodo berusaha mendahului sebuah truk.

Nah saat menyalip itulah, sepeda motor bergerak ke Kanan hingga melewati Marka jalan. Bersamaan itu dari arah berlawanan (Mojosari-Krian) sebuah truk No.Pol : P-8278-UY yang dikemudikan Abdus Saleh (54) Asala Kalibagor Situbondo langsung menabrak motor tersebut.

BACA JUGA :  Tim Research SMA Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Borong 4 Juara Internasional di Malaysia
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Pemotor mengalami patah kaki dan luka di kepala dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

“Diduga posisi sepeda motor saat menyalip melewati Marka jalan sehingga tertabrak truk dari arah berlawanan,”ucapnya.

Kedua kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti dan selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)