SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Lepas Pamit Danramil 0816/07 Krembung dan HUT Bhayangkara Ke-76

 

 

(SIDOARJOterkini) – Danramil 0816/07 Krembung resmi berganti dari Kapten Chb Djenal Abidin ke Kapten Arm Yas’an. Acara Lepas Pamit dilaksanakan di halaman belakang Koramil 0816/07 Krembung, Jumat 08 Juli 2022.

Kegiatan lepas sambut Danramil’ 07 Krembung ini dilaksanakan bersama dengan kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dan tasyakuran kenaikan pangkat anggota Polsek Krembung. Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Kapolsek Krembung yang diberikan kepada Ramil’07/ Krembung.

Hal ini menunjukkan kesinergian hubungan antara Polsek Krembung dan Ramil0816/07 Krembung. Hadir dalam kegiatan ini Camat krembung Dra Dana Riawati, M.Si. Sekcam Krembung Slamet Urip, SE, MM. Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono, SH beserta istri, anggota Polsek Krembung, Danramil0816/07 Krembung Kapten Chb Djenal Abidin beserta istri, anggota Ramil’07 Krembung, Ibu- ibu Persit Ramil’ 07 Krembung, tokoh masyarakat serta Kades se kecamatan Krembung.

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni
BACA JUGA :  DJP Jatim II Ajak Mahasiswa Tuturkan Kesadaran Pajak

 

Danramil’07/ Krembung Kapten Chb Djenal Abidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Krembung. yang mengadakan acara lepas pamit Danramil’07/ Krembung ini dengan meriah dan haru serta ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan Ramil’07/ Krembung dalam melaksanakan kegiatan di wilayah yaitu hubungan baik dengan Forkopimka Krembung yang solid.

“Sinergitas anggota Koramil Krembung dengan Forkopimka dan masyarakat harus tetap terjaga,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 2 Pengendara Luka Berat

Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono menyampaikan terima kasih kepada Danramil’07/ Krembung yang selama ini bekerjasama dalam melaksanakan tugas di wilayah.

“Saya sampaikan selamat melaksanakan tugas di tempat yg baru sebagai Danramil0816/11 Tarik kepada Bapak Kapten Chb Djenal Abidin,”tegasnya. (cles)