SIDOARJO TERKINI
Ekbis Headline Indeks

Lapindo Buka Bersama Warga Sekitar Sumur Migas

Direktur Lapindo Brantas Inc, Tri Setya Sutisna saat menyerahkan santuna kepada anak yatim yang tinggal disekitar sumur migas
Direktur Lapindo Brantas Inc, Tri Setya Sutisna saat menyerahkan santuna kepada anak yatim yang tinggal disekitar sumur migas

(SIDOARJOterkini)- Lapindo Brantas Inc, menggelar buka bersama dan pemberian santuan kepada warga yang tinggal di sekitar sumur migas. Kegiatan ini merupakan rutin tahunan dilakukan setiap bulan puasa.

Sebanyak 30 anak yatim dari Desa Banjarsari,  50 anak yatim dari Desa Kedungbanteng dan 40 anak yatim dari Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin hadir dalam acara itu. Selain buka puasa bersama, mereka juga diberi bingkisan dan sejumlah uang.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Buka puasa dan pembagian santuan itu juga dihadiri Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, Sekretaris Kabupaten Sidoarjo Vino Rudi Muntiawan dan sejumlah pejabat.  Saiful Ilah dan Direktur Lapindo Brantas Inc Tri Setya Sutisna. “Kita berharap agar kegiatan semacam ini bisa digelar rutin setiap bulan puasa,” ujat Tri Setya.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengatakan sudah seharusnya perusahaan merangkul warga sekitar. Salah satunya dengan kegiatan sosial yang salah satu bentuknya memberi bantuan.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Saiful Ilah mengatakan, hampir setiap bulan puasa Lapindo Brantas Inc menggelar buka bersama dan bagi-bagi santunan bagi anak yatim. “Saya berharap agar santunan yang diberikan bisa bermanfaat,” tandasnya. (st-12)

Berita Terkait

Masjid Islamic Center Balongbendo Hangus Terbakar

Tragis, Bus Tabrak Motor di Jalan Raya Sidorejo Krian, Tewaskan Dua Warga Kraton 

redaksi sidoarjo terkini

Segini Besaran Anggaran Per TPS dan Peruntukkannya, Ketua KPU Sidoarjo : Kalau Ada Pemotongan Laporkan!