SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Langgar Prokes dan Jam Malam Jangan Masuk Wilayah Krian, Petugas Gabungan Siap Menindak

(SIDOARJOterkini) – Pelaksanaan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Krian semakin diperketat, hal tersebut menyusul semakin ganasnya penyebaran Covid-19.

Polsek Krian bersama dengan TNI dan Sat  Pol PP semakin menggencarkan kegiatan operasi yustisi dengan melakukan sosialisasi serta penindakan pelanggaran jam malam di wilayah hukum kecamatan Krian.

Beberapa tempat yang disinyalir menjadi tempat berkerumunnya orang dan pelanggaran jam malam seperti warung, Kafe, Pertokoan, Indomart, hajatan, Alfamart menjadi sasaran operasi berkaitan dengan pelaksanaan PPKM.

BACA JUGA :  PW LPPNU Jatim Tolak Keras Rencana Pemerintah Pungut Pajak Sembako

Kapolsek Krian Kompol Mukhlason mengatakan, pihaknya akan terus melakukan operasi yustisi selama masa PPKM di berbagai tempat yang dijadikan tempat berkerumunnya orang dan pelanggaran jam malam.

“Selain memberikan peringatan kita juga tidak segan-segan melakukan tilang kepada para pemilik usaha yang nekad melanggar protokol kesehatan,”tegasnya, Sabtu 23 Januari 2021.

BACA JUGA :  Diduga Kelebihan Muatan, Truk Muat HCl Terguling di Jalan Keret Krembung

Dijelaskan Mukhlason, pihaknya telah memberikan 7 tilang yustisi, 87 teguran kepada para pemilik usaha dan pengunjung yang melakukan pelanggaran prokes.

BACA JUGA :  Cegah Aksi Premanisme di Sidoarjo, Polisi Gencar Lakukan Patroli

“Kita sampaikan ke pemilik usaha untuk menerapkan prokes dan menutup usahanya saat jam malam diberlakukan,”tegasnya.

Apa yang telah dilakukan tambah Mukhlason merupakan upaya dari pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (cles)