SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Lagi, Pelemparan Batu ke Pengendara Kembali Terjadi Di Sukodono

IMG-20160811-WA0016
(SUKODONOterkini) – Zainul Arifin (31), warga Dusun Kecepik, Desa Masangan kulon, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khotijah, Kecamatan Taman lantaran mengalami luka cukup parah di bagian wajah setelah dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Kepala Kepolisian Sektor Sukodono, Ajun Komisaris Polisi Subadri saat dikonfirmasi sidoarjoterkini.com membenarkan atas peristiwa tersebut. “Kejadiannya tadi sekitar pukul 08.30 WIB di kawasan desa Suko Legok, tepatnya di depan Klinik Arya Husada Sukodono,” ucapnya, Kamis (11/08/2016).

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 20 TA 2024

Dirinya mengatakan, kejadian itu berawal saat Zainul Arifin mengendarai sepeda motor karisma nopol W 2458 YW. Setelah tepat di depan Klinik Arya Husada, tiba-tiba korban dilempar oleh orang tak dikenal dengan mengendarai Sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya dari arah berlawanan.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Halal Bihalal

“Jadi korban dari arah utara ke selatan. Tepat didepan klinik, dilempar batu oleh orang tak dikenal dari arah berlawanan. Korban mengalami luka cukup parah dibagian wajah dan langsung dilarikan ke RS Siti Khodijah,” terangnya.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Wage Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Trosobo Taman

Sementara itu, tim dari unit Reskrim kepolisian sektor sukodono dan Reserse mobil Polres Sidoarjo saat ini melakukan lidik dan pengejaran terhadap tersangka. “Sudah kita turunkan tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya.(alf)