SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga Politik & Pemerintahan

Laga Kandang Deltras FC Lawan Sulut United Diundur, Imbas Rusaknya Gelora Delta Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Laga lanjutan Liga 2 antara Deltras FC melawan Sulut United yang akan digelar Kamis (22/9), dipastikan mundur dari jadwal, imbas rusaknya fasilitas Stadion Gelora Delta Sidoarjo pasca insiden yang terjadi saat Persebaya Surabaya melawan Rans Nusantara FC.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Hal tersebut disampaikan CEO Deltras FC Amir Burhanuddin, pihaknya telah mengajukan permohonan pengunduran jadwal pertandingan antara Deltras FC melawan Sulut United.

“Kita mengajukan pengunduran jadwal pertandingan saat menjamu Sulut United, dan Sudah disetujui Liga,”ungkap Amir, Senin 19 September 2022.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC

Dalam keterangannya Amir tidak menyebut kapan laga antara Deltras FC melawan Sulut United akan digelar. Karena Tim yang berjuluk The Lobster pada 26 September 2022 harus bermain tandang melawan Persiba Balikpapan.

“Jadi belum ditentukan jadwal pertandingannya,”ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

Seperti diketahui, stadion Gelora Delta Sidoarjo mengalami kerusakan parah setelah suporter Persebaya Surabaya kecewa usai kesebelasan kesayangannya dikalahkan Rans Nusantara FC pada Kamis 15 September 2022 lalu.(cles)