SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Kunjungi Posko Empat Paslon, Kapolres Minta Cabup-cawabup Siap Kalah

Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir dan Pj Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto saat di Posko HatiKu
Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir dan Pj Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto saat di Posko HatiKu

(SIDOARJOterkini) – Pelaksanaan Pilkada yang tinggal menghitung hari digunakan Pj Bupati Jonathan bersama dengan Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir melakukan kunjungan ke Posko pasangan masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati, Senin (07/12/2015).

Dalam kunjungannya Kapolres dan Pj Bupati memberikan beberapa himbauan dan juga memastikan bahwa para Paslon dan Tim sukses para paslon bersikap tertib agar Pilkada berjalan aman dan damai.

Dalam kunjungannya ke posko paslon nomor 1 Hadi Sutjipto & Abdul Kholik, PJ Bupati Jonathan Judianto mengatakan ” saya bersama dengan Bapak Kapolres Sidoarjo berkunjung ke posko para calon Bupati dan wakil Bupati untuk memastikan keamanan dan juga memberikan beberapa himbauan untuk disampaikan kepada tim sukses para calon agar pilkada 9 Desember nanti berjalan aman dan damai,” katanya.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77
BACA JUGA :  Melalui Pendidikan Perkoperasian, Kopwan Delta Sari Diharapkan Semakin Maju dan Berkembang

Sebelumnya PJ beserta Kapolres juga mengunjungi posko paslon nomor 4 di Kurek Sari, Waru, dan dilanjutkan ke Paslon nomor 3 Saiful Ilah & Nur Ahmad.

Selain memberikan beberapa himbauan keamanan, Kapolres juga mengharapkan agar paslon yang nantinya tidak terpilih dapat menerima dengan lapang dada, selain itu diharapkan tim sukses para Paslon dapat damai menerima kekalahan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang di dukungnya ,” saya berharap agar para Calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berlapang dada dan menerima kekalahan apabila tidak terpilih menjadi Bulati dan Wakil Bupati pada pilkada nanti, namanya juga pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah,” tuturnya di sela-sela wawancara saat berkunjung di posko pemenangan paslon.(myu)