SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Kunjungi Lokasi TMMD Rejeni, Dandim 0816 Motivasi Semangat Pasukan Satgas

 

(SIDOARJOterkini) – Komandan Kodim 0816 sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono meninjau pelaksanaan TMMD ke -14 di Desa Rejeni Kecamatan Krembung, Kamis 28 Juli 2022.

Dandim 0816 Sidoarjo yang didampingi Danramil 0816/07 Krembung, Kapolsek Krembung dan Kepala Desa Rejeni untuk melakukan pengecekan sasaran fisik yang sedang dikerjakan oleh para pasukan Satgas TMMD.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengatakan, pada hari ke tiga pelaksanaan TMMD, berbagai pembangunan sarana dan prasarana berjalan dengan lancar, Satgas bersama dengan masyarakat sekitar bahu membahu melaksanakan pembangunan.

BACA JUGA :  Kemeriahan Peringatan HUT RI Ke 77 Prajurit Yonif 3 Marinir Bersama Masyarakat Desa Tambak Cemandi

“Saya sangat bangga dengan kerja keras Satgas TMMD yang bersinergi dengan masyarakat. Ingat, Kita dari rakyat untuk rakyat.”tuturnya.

Dijelaskan Dandim, semua strategi dan upaya yang sudah diatur oleh BatiTer Satgas TMMD bersama rekan-rekan agar pelaksanaan pembangunan atau sasaran fisik dapat dikerjakan secara maksimal dan selesai sesuai waktu yang ditargetkan. Terus ciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, keharmonisan dengan masyarakat setempat. Hindari pelanggaran yang dapat mengganggu masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinsos Provinsi Jatim Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Rejeni

“Program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu tugas pemerintah di daerah. Program seperti ini perlu ditingkatkan untuk kedepannya agar masyarakat terbantu dan menikmati pembangunan secara merata,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Dinas Perikanan Berikan Bantuan Bibit Gurami Kepada Warga Rejeni

Sementara itu Kepala Desa Rejeni Afandi Achmad menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0816 Sidoarjo karena telah mendapatkan perhatian bantuan berupa pembangunan berbagai sarana dan prasarana yang ada di desanya.

“Kami semua berharap dapat tercapainya hasil TMMD yang berdaya guna dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Rejeni,”tandasnya. (cles)