SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Kunjungi Balai Wartawan, Cawabup Imam Sugiri Beri Kaos WANI

Cawabup Imam Sugiri memberikan cinderamata kaos kepada awak media.
Cawabup Imam Sugiri memberikan cinderamata kaos kepada awak media.

(SIDOARJOterkini)- Calon Wakil Bupati (Cawabup) Imam Sugiri bersama tim bersilaturahmi ke Balai Wartawan Sidoarjo, Jumat (30/10/2015). Kedatangan Imam Sugiri sekaligus ingin mensosialisasikan program yang akan dijalankan jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo.

Kedatangan paslon berjuluk WANI (Warih Andono-Imam Sugiri) ini disambut oleh puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Sidoarjo (FORWAS). Dalam kesempatan itu, Imam Sugiri juga memberikan cinderamata berupa kaos bertuliskan WANI. “Saya yakin wartawan Sidoarjo netral dan memang seharusnya netral,” ujarnya.

Imam Sugiri menjelaskan, kedatangannya ke Balai Wartawan ini agar bisa berdiskusi terkait Sidoarjo kedepan. Sebab, wartawan sangan berperan dalam pembangunan di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44

Dalam kesempatan itu, Imam Sugiri juga memuji sikap wartawan yang netral dalam Pilkada dan tidak dukung mendukung salah satu paslon. “Wartawan itu bisa dimana saja, tidak berada diketiak salah satu paslon. Saya salut melihat teman-teman wartawan bersikap netral,” tandasnya.

Ketua Forwas, Hidayat Surya Abadi mengaku berterimakasib atas kunjungan cawabup Imam Sugiri. Dengan bersilaturahmi seperti ini, paslon akan mengetahui sebenarnya posisi wartawan adalah netral. “Saya yakinkan kalau kita ini netral, memang wartawan harus netral dan proporsional dalam pemberitaan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Persiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Wapres RI ke PG Toelangan
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo: Narrative War, Santri Bisa Menjadi Agen Perubahan Bermedsos Positif

Hampir satu jam Imam Sugiri berdiskusi dan minta masukan dengan awak media. Sebelum pamit, Ketua DPD PAN Sidoarjo ini memberikan kenang-kenangan berupa kaos bertuliskan WANI kepada awak media sekaligus foto bersama.(st-12)

Berita Terkait

WANI Minta Atribut Bupati dan Wakil Bupati Dibersihkan Sebelum 1 November

redaksi sidoarjo terkini

Giliran Paslon WANI Sambangi Tjiwi Kimia

redaksi sidoarjo terkini

Pengurus KADIN Sidoarjo Dilantik