SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

KPU Sidoarjo Laksanakan Debat Publik Putaran Ketiga, Ini Temanya

 

(SIDOARJOterkini) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo akan menggelar Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo tahap tiga, atau yang terakhir pada 1 Desember 2020.

Tentu debat yang terakhir ini menjadi salah satu refrensi pemilih untuk menentukan pilihannya pada 9 Desember mendatang.

Fauzan Adhim Komisioner KPU Sidoarjo mengatakan tema debat yang terakhir ini, seputar strategi penyelesaian permasalahan daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, dan penanggulangan Narkotika.

BACA JUGA :  Berbagai Komunitas di Sidoarjo Galang Dana Untuk Korban Bencana di Indonesia

“Kalau, konsepnya sama seperti saat debat publik kedua,” Katanya saat dikonfirmasi. Senin 30 November 2020.

Fauzan menambahkan, pihak sudah berkordinasi dengan beberapa pihak untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan massa pendukung paslon. Sebab pada debat publik ke dua sempat ada pembubaran massa yang berkumpul di depan atau area debat publik.

BACA JUGA :  Silaturahim dengan Ketua Dewan, PMII Sidoarjo Dorong Pembangunan FR dan RSUD Sibar

“Kita sudah sampaikan kepada masing-masing tim kampanye untuk tidak membawa massa. Karena yang diijinkan masuk saat debat publik hanya 4 orang dari setiap Paslon,” tegasnya.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Penambangan Balongbendo, 1 Orang Alami Luka Serius

“Kami juga sudah melakukan kordinasi dengan jajaran kepolisian dan Gugus Tugas Kabupaten Sidoarjo dan juga dari Bawaslu,” ujarnya (pung/cles).