SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kowad Kodim 0816/Sidoarjo ikut meriahkan HUT Polwan ke 74

 

(SIDOARJOterkini) – Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) ikut meriahkan HUT Polwan ke 74 Tahun 2022 dengan mengikuti kegiatan olahraga bersama dan berbagai macam perlombaan di Polresta Sidoarjo. Sabtu, 27 Agustus 2022.

Peringatan HUT Polwan dengan mengambil tema Polwan yang presisi, Mendukung Pemilihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, diikuti Polwan dari Polresta Sidoarjo, Kowad Kodim 0816/Sidoarjo, Kowal Puspenerbal, Wara, Ibu Bhayangkari, Dishub dan dari Instansi lainnnya yang berdinas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolresta Sidoarjo. Semaraknya rangkaian acara membuat semakin meriah karena selain senam bersama juga digelar lomba – lomba yang pesertanya sangat heboh.

BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Dampingi Vaksinasi Booster Pada Masyarakat

Kapolresta Sidoarjo menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih untuk Wan TNI, Ibu-ibu dari Instansi lainnnya yang bersedia hadir dan ikut menyemarakkan kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka HUT Polwan ke 74.

“Kami berharap Silahturahmi dengan Instansi lainnnya tetap terjalin dengan baik. Dengan Semangat Pengabdian Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.” Jelasnya.

Sementara itu Kowad Kodim 0816 Sidoarjo Peltu Yusti menyampaikan terima kasih atas undangan Polwan Polresta Sidoarjo dalam kegiatan olah raga bersama ini, dalam HUT Polwan ke 74 semoga Polwan semakin sukses dan jaya selalu serta dekat di hati rakyat.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

“Kegiatan olahraga bersama ini banyak sekali manfaatnya, terutama untuk menjaga kesehatan serta menjaga umum tubuh.” ujar Peltu Yusti.(cles)