SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Korsleting, Truk Pengangkut Peti Kemas Terbakar Hebat di Flyover Trosobo.

 

(SIDOARJOterkini) – Diduga Korsleting sebuah truk pengangkut peti kemas terbakar hebat di jalan layang Trosobo Taman, pada Sabtu siang 25 Desember 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini com menyebutkan, truk muat peti kemas dengan Nopol L 9334 UO dengan sopir Dimas (21) warga Karangandong RT 03/1 Driyorejo Gresik, diketahui meluncur dari arah Barat menuju Timur. Saat melalui flyover Trosobo, tiba-tiba dari mesin keluar percikan api.

“Sopir mengetahui ada percikan api dari mesin truknya saat menanjak di flyover Trosobo,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tingkatkan Layanan Masyarakat, BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Resmi Tempati Kantor Baru
BACA JUGA :  HUT RI ke 77, Bupati Sidoarjo Komitmen Merdekakan Sidoarjo dari Kemacetan

Dengan sigap, sang sopir langsung menarik tuas Handrem dan melompat keluar kendaraannya. Apipun semakin membesar melahap kepala truk.

Satu unit Mobil Pemadam kebakaran dari Pemkab Sidoarjo langsung melakukan pemadaman di atas flyover. Kondisi lalu lintas macet total.

“Petugas PMK melakukan pemadaman dengan cepat dan terukur bagian truk yang terbakar,”ungkap Widy Danton PMK.

BACA JUGA :  Pelatihan Pembuatan Kue Hiasi Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo

Sementara pihak kepolisian menutup jalan untuk menghindari merembetnya api ke mobil lain yang melintas. Setelah api berhasil dipadamkan berangsur kondisi lalu lintas kembali normal.(cles)