SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Korban Tabrak Lari, Pengendara Bentor Tewas Ditabrak Motor dan Dilindas Truk di Jalan Tropodo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Sukardi (54) pengendara becak motor (Bentor) yang meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan raya Tropodo Krian, Senin malam 18 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, korban yang merupakan warga Dsn.Mergayu Rt. 10/02 Desa. Mergobener Kecamatan Tarik tersebut tengah berjalan dari arah Prambon menuju Krian. Saat di depan Warkop Samudra 2 Tropodo, berserempetan dengan sepeda motor dan terjatuh, bersamaan dengan itu truk tronton yang melaju dari arah yang sama langsung melindas tubuh korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Baik sepeda motor yang menyerempet maupun truk tronton yang melindas tubuh korban langsung melarikan diri dan tidak diketahui Nopolnya,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Dihadapan Pendukungnya, Deltras FC Kalah 1-2 Saat Ujicoba Lawan Persipa Pati
BACA JUGA :  Peringati Kemerdekaan RI ke 77, PWI Sidoarjo Dan Alfamart Gelar Baksos Untuk Veteran

Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Sedangkan becak motor milik korban diamankan untuk dijadikan barang bukti. Petugas juga sudah meminta keterangan dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)