SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Korban Perampasan HP Yang Terlempar dari Truk di Jalan Balongbendo Meninggal Dunia, Terduga Pelaku Diamankan Polisi

 

Foto Ilustrasi

(SIDOARJOterkini) – Setelah menjalani perawatan rumah sakit, akhirnya AAY (15) warga Bandar Kedungmulyo Jombang yang merupakan korban perampasan HP yang terlempar dari atas truk kontainer di Jalan Suwaluh Balongbendo (20/11) kemarin meninggal dunia.

Humas Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo Nia mengatakan, setelah satu hari menjalani perawatan korban dinyatakan dokter meninggal dunia.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Lakukan Komsos dengan Toga Desa Penambangan

“Korban meninggal dunia pada Senin (21/11) setelah kondisinya kritis,”ungkapNia saat dikonfirmasi, Selasa 22 November 2022.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Novi Handono menyebutkan terduga pelaku sudah diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

Pun demikian, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap para terduga pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut untuk mengetahui motif kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Inovasi "Peduli Dilan" Pemkab Sidoarjo Raih Top 30 Kovablik Jawa Timur 2022

“Saat ini para terduga pelaku sudah diamankan dan sedang dilakukan pemeriksaan di Satreskrim,”tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban AAY (15) bersama rekannya menumpang kontainer dari bypass Krian, dan di atas truk telah ada para terduga pelaku, yang kemudian terjadilah perampasan hingga penganiayaan yang menyebabkan korban terlempar dari truk dan ditabrak mobil yang berada di belakang truk. (cles)