SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Korban Penembakan, Juragan Rongsokan Tenggulunan Candi Meninggal Dunia Setelah 2 Hari Dirawat

 

(SIDOARJOterkini) – Setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Sidoarjo akhirnya Sabar Juragan Rongsokan Tenggulunan Candi yang menjadi korban penembakan dinyatakan meninggal dunia, Rabu malam 29 Juni 2022.

Korban yang mengalami dua luka tembak di bahu kiri dan lehernya tersebut telah menjalani perawatan medis selama dua hari.

Kepala Humas RSUD Sidoarjo, Sri Yuliati membenarkan, kabar jika juragan rongsokan meninggal dunia setelah menjalani perawatan.

BACA JUGA :  Satgas TMMD dan Dinsos Sidoarjo Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Rejeni

“Njih (iya) bapak pasien meninggal tadi malam jam 22.10,” kata Sri Yuliati saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 30 Juni 2022.

Sementara itu, Siti salah satu tetangga korban menyebut, korban Sabar meninggal dunia tadi malam, dan jenazahnya langsung dibawa ke daerah Pasuruan oleh keluarganya.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Simpang Lima Krian, 1 Orang Luka Serius

“Korban Tidak dimakamkan di Tenggulunan kan korban disini hanya ngontrak, infonya dimakamkan di Pasuruan”ungkapnya.

Seperti diketahui, Sabar (45) juragan rongsokan Tenggulunan Candi menjadi korban penembakan di bawah Flyover Candi. Korban mengalami dua luka tembak di bagian bahu kiri dan lehernya. Polisipun telah berhasil meringkus terduga pelaku penembakan di Sokabanah Kabupaten Sampang pada Rabu dinihari. (cles)