SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Koramil 0816 /06 Tanggulangin Telah Salurkan BTPKLWN Kepada Total 1.366 Warga.

 

(SIDOARJOterkini) – Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Nelayan (BTPKLWN) TNI senilai Rp 600 ribu diterimakan kepada warga oleh Koramil 0816/06 Tanggulangin di Makoramil, Kamis 14 April 2022.

Danramil 0816/06 Kapten Arh Muklis Hariyanto saat ditemui media menyampaikan Koramil 0816/06 Tanggulangin telah menyalurkan dana bantuan BTPKLWN TNI AD kepada warga masyarakat se-Kecamatan Tanggulangin. Untuk total penerima se kecamatan Tanggulangin 1.366 orang (Seribu Tiga Ratus Enam Puluh Enam) penerima secara keseluruhan.

“BTPKLWN TNI diperuntukan para pedagang kaki lima warung dan nelayan masing masing menerima Rp 600.000,” Kata Danramil.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo Dibuka, Libatkan 46 Perusahaan Dengan 1.776 Lowongan Pekerjaan

Dijelaskan Kapten Arh Muklis Hariyanto, pelaksanaan terakhir penyaluran BTPKLWN TNI AD diberikan kepada 328 orang dari 4 Desa yang diantaranya Desa Kalidawir, Desa Penatarsewu Desa Putat dan Desa Banjar Asri.

“Semoga dengan bantuan yang diterima bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk menggerakan kembali, ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat untuk menjalankan usaha mikro, terutama PKL, pemilik warung serta nelayan,”tegasnya.

BACA JUGA :  Diduga Depresi Pemuda Asal Jetis Ceburkan Diri ke Kali Mas dari Jembatan Tado Balongbendo

Sementara itu Djamiatun nasiroh warga Dusun Pelataran Rt.06 Rw.02 Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin, salah satu warga yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas dana bantuan BTPKLWN TNI AD yang di salurkan oleh Koramil Tanggulangin.

BACA JUGA :  Menantu yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Untuk Biaya Persalinan Jalani Sidang

“Bantuan akan saya gunakan untuk tambahan modal usaha,”ujarnya. (cles)