SIDOARJO TERKINI
Hukum & Kriminal Indeks Kodim 0816 Sidoarjo Pojok Desa

Koramil 0816/03 Buduran Gandeng Hotel Aston Sidoarjo Gelar Bhakti Sosial Jelang Ramadhan

 

SIDOARJO – Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, S.H. beserta anggota dan Karyawan Hotel Aston Sidoarjo melaksanakan kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan dan bersih – bersih Musholla mbah Demang dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan bertempat di Desa Entalsewu Kecamatan Buduran, Sabtu 18 Maret 2023.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk program kerjasama antara Manajemen Hotel Aston Sidoarjo dengan Koramil 0816/03 Buduran sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat sekitarnya agar keberadaan Hotel Aston Sidoarjo dapat bermanfaat bagi warga.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

Di sela – sela kegiatan Danramil 0816/03 Buduran Kapten Cku Mohammad Arifin, S.H. mengatakan, Bhakti sosial berupa kegiatan pemberian bantuan dan bersih – bersih Musholla yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dari Koramil Buduran dan Manajemen Hotel Aston bagi masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

“Semoga apa yang dilakukan dapat bermanfaat dan dirasakan oleh warga sekitar dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu Manager Hotel Aston Sidoarjo David sangat mengapresiasi yang dilakukan Danramil beserta anggotanya bisa bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan sosial di tengah – tengah warga Desa Entalsewu Kecamatan Buduran menjelang bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

“Sehingga dengan keberadaan Hotel Aston Sidoarjo tersebut dapat memberikan manfaat dan bantuan kepada warga sekitar,”ucap David.

Dalam pelaksanaannya Warga Desa Entalsewu sangat antusias dengan diadakannya kegiatan tersebut untuk menyongsong bulan Suci Ramadhan 1444 H yang sebentar lagi akan tiba dan dapat bermanfaat guna kegiatan keagamaan bagi warga.(cles)