SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Koramil 06/Tanggulangin Gencarkan Vaksin Booster di Sejumlah Tempat Keramaian

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo terus menggelar serbuan Vaksin di berbagai tempat untuk menekan penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kekebalan komunal.

Vaksinasi Booster digelar di kawasan pasar wisata Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo dilaksanakan Koramil 0816/06 Tanggulangin bekerjasama dengan tim Tenaga kesehatan Rumkitban DKT Sidoarjo, Senin 11 April 2022.

Danramil 06/ Tanggulangin Kapten Arh Muklis Hariyanto melalui Peltu Kartono selaku Bati Tuud Koramil 06/ Tanggulangin. menjelaskan, serbuan vaksin Booster untuk masyarakat umum yang digelar, menyiapkan vaksin untuk 99 orang.

BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025

“Warga yang mendaftar sebagai peserta vaksin booster sebanyak 56 orang,”ungkapnya.

Dijelaskannya, Kodim Sidoarjo terus menggenjot vaksinasi Booster untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Koramil 06/ Tanggulangin terus melakukan serbuan vaksin dengan menggunakan mobile vaksin yang di tempatkan di sejumlah titik keramaian tempat berkumpulnya masyarakat seperti pasar, Stasiun dan di lingkungan RT maupun RW, agar masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksinasi.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo Dibuka, Libatkan 46 Perusahaan Dengan 1.776 Lowongan Pekerjaan
BACA JUGA :  Tragis, Pemotong Pohon Sekitar Rel Tewas Disambar KA Rangga Jati di Bringinbendo Taman

“Di Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo ini secara keseluruhan sudah memasuki PPKM level 1. Untuk itu perlu kita jaga jangan sampai ada penyebaran virus baru,” pungkas Bati Tuud. (cles)