SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Komunitas Milenial Peduli Lingkungan Probolinggo Deklarasi  Dukung Gus Muhaimin Capres 2024 

 

Probolinggo – Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 terus mengalir. Setelah deklarasi di Madura Sampang, kali ini komunitas milenial peduli lingkungan berkumpul deklarasi di pantai Permata Kota Probolinggo dukung Ketua Umum Pertai Kebangkitan Bangsa maju Capres 2024.

Deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar dangan berkumpul di tengah hutan mangrove pantai permata kota Probolinggo. Yang terdiri dari pecinta alam, pecinta seni, komunitas gambus Probolinggo, Slankers, Pekerja seni, komunitas UMKM, fans band, dan petani milenial.

“Mereka mendukung Gus Muhaimin lantaran aliansi komunitas milenial menilai bahwa Gus Ami merupakan sosok pemimpin yang dapat merangkul semua kelompok masyarakat,” kata Atmadi selaku Koordinator Komunitas, Jumat  4 Februari 2022.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 
BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Menurut Atmadi, selain Gus Muhaimin bisa diterima dari berbagai kalangan. Juga pemimpin yang mampu menampung aspirasi sekaligus sosok yang bisa mengayomi rakyat kecil dan peduli terhadap lingkungan.

“Selain itu, Gus Muhaimin juga di nilai sebagai tokoh yang bisa mewakili kaum santri untuk bisa memajukan bangsa,” tambah Wafi salah satu deklarasi

Selain deklarasi dukung Gus Muhaimin, mereka para puluhan orang yang tergabung dalam komunitas milenial peduli lingkungan. Sekaligus mengadakan aksi tanam pohon mangrove dan kampanye peduli lingkungan.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

“Kedepannya kami akan bersih bersih pantai sebagai bentuk cinta kita kepada lingkungan,” ucap Cak Tembir peserta deklarasi dari komunitas Slankers singkat. (cles)