SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Komisi C DPRD Sidoarjo Akan Awasi Proses Pembangunan RSUD Sibar

 

Nur Hendriyati Ningsih Anggota Komisi C DPRD Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Komisi C DPRD Sidoarjo akan mengawal proses pembangunan RSUD Sidoarjo Barat (Sibar) yang telah dimulai pengerjaannya dan ditarget selesai pembangunannya pada akhir 2021. Hal tersebut disampaikan Nur Handriyati Ningsih anggota Komisi C usai menghadiri Goundbreaking Rumah Sakit yang berlokasi di Krian, Jumat 02 Juli 2021.

BACA JUGA :  Percepatan Vaksinasi, Polresta Sidoarjo Buka Posko Vaksin 24 Jam

Ditegaskan Nur Handriyati, pengawasan pembangunan akan dilakukan terutama kualitas material dan teknis, dan proses pembangunan harus sesuai perencanaan.

“Akan kita lakukan pengawasan proses pembangunannya agar nantinya bangunan RSUD Sibar sesuai dengan perencanaan,”ungkap politisi Nasdem tersebut.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

Nur Handriyati mengapresiasi komitmen Pemkab Sidoarjo dalam mewujudkan pemerataan kesehatan di wilayah barat Sidoarjo.

“Semoga nantinya dengan keberadaan RSUD Sibar bisa mendukung layanan kualitas kesehatan lima kecamatan di Sidoarjo Barat,”ucapnya.

Pembangunan RSUD Sibar yang berdiri di atas lahan 5 Hektar dengan anggaran APBD senilai Rp 124 Milyar, sebelumnya sempat menjadi polemik berkepanjangan berbagai pihak. Dan pada Jumat (2/7) proses pembangunannya telah dimulai. (cles)