SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Forkopimda Ikuti Upacara HUT TNI Ke – 76 Secara Virtual

 

(SIDOARJOterkini) – Upacara Peringatan HUT TNI ke 76 tahun 2021 di Istana Merdeka Jakarta diikuti secara virtual oleh Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi bersama Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Ketua DPRD Sidoarjo H Usman, di Aula Kodim 0816 Sidoarjo, Selasa 5 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo selaku Inspektur upacara menyampaikan, peran TNI dalam menghadapi pandemi Covid-19 sangat besar. Segala upaya yang sudah dilakukan TNI patut diapresiasi.

“Kita patut berbangga kepada TNI yang telah berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan serta berbagai kegiatan kemanusiaan,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

Melalui peringatan HUT TNI ke 76 Lanjut Presiden, dirinya berpesan agar TNI tetap bersikap.profesional dan tetap menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.

“Tetap Profesional dan selalu menjadi kebanggan rakyat Indonesia,”tandasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Mohammad Iswan Nusi mengatakan, dalam usianya yang ke 76, TNI siap bersinergi dengan segala komponen untuk Indonesia tercinta seperti yang telah diinstruksikan presiden.

BACA JUGA :  Upaya Merawat Keberagaman, Kemendikbudristek Gelar Sarasehan Anggoro Kasih di Pondok Pesantren

“Kita akan selalu bersikap profesional dan tetap berupaya untuk selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,”tegasnya. (cles)