SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Kodim 0816 Sidoarjo Lakukan Persiapan Pengamanan Jelang Kunjungan Wapres RI ke PG Toelangan

 


(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo melakukan persiapan pengamanan jelang kunjungan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ke Pabrik Gula Toelangan yang dijadwalkan pada Jumat 30 September 2022.

Seluruh Anggota Kodim 0816/ Sidoarjo dimasing-masing jajaran Koramil memperketat pengamanan VVIP Wapres RI, berbagai persiapan di segala bidang dilakukan untuk kelancaran dan kesuksesan kunjungan kerja Wapres RI tersebut.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Lakukan Komsos dengan Toga Desa Penambangan

Pasi Intel Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Muklis Hariyanto menegaskan kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI untuk melaksanakan tugas secara maksimal, yang dilaksanakan sesuai perencanaan yang cermat atau maksimal.

“Semoga Kegiatan tersebut dapat berjalan tanpa ada hambatan dan kendala di lapangan.”tegasnya, Kamis 29 September 2022.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 0816/06 Tanggulangin Peltu Kartono menyampaikan telah melaksanakan koordinasi dalam hal yang bersifat teknis berkaitan dengan pelaksanaan tugas Pengamanan Tamu VVIP, semua dikoordinasikan sebaik baiknya dengan pasukan.

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danramil 0816/17 Gedangan dan Forkopimka Gowes Bareng Warga
BACA JUGA :  Jasad Bayi Ditemukan Operator Alat Berat Bercampur Sampah di TPA Jabon

“Sehingga kita tidak meraba raba melakukan pengamanan serta sarana prasarana saat Wapres datang di lokasi sasaran,”ucapnya.

Ditambahkannya, seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan pengamanan difokuskan keamanan dan kenyamanan di lokasi sasaran bagaimana Lokasi akses jalan menuju PG Toelangan dalam kondisi aman dan lancar.(cles)