SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga  di Pendopo Kecamatan Gedangan

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga Booster Aztrazeneca di Pendopo Kecamatan Gedangan Sidoarjo untuk mewujudkan kekebalan komunal, Kamis 17 Maret 2022.

Danramil Gedangan Kapten Inf Parlan bersama dengan personilnya melakukan pendampingan terhadap 304 karyawan peruhaaan di kawasan Gedangan yang menjalani vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Rumkitban Sidoarjo.

“Kita melakukan pendampingan terhadap para karyawan di wilayah Gedangan yang akan divaksin di pendopo Kecamatan Gedangan,”ungkap Kapten Inf Parlan Danramil Gedangan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Dijelaskan Kapten Inf Parlan, vaksinasi Booster yang dilaksanakan merupakan sinergitas yang dilakukan Kodim 0816 Sidoarjo bersama Stakeholder sebagai upaya mendukung program pemerintah.

“Apalagi saat ini mulai timbul varian Omicron, dengan vaksinasi dosis ketiga ini diharapkan masyarakat akan kebal,”ujarnya.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Pun demikian Danramil Gedangan mengingatkan, meski sudah menjalani vaksin, penerapan protokol kesehatan harus tetap dijalankan agar rantai penyebaran virus yang merusak berbagai tatanan kehidupan itu bisa terputus. Dan kehidupan bisa pulih seperti sedia kala.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Tetap memakai masker, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar semua selalu sehat,”tandasnya. (cles)