SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa Usia 6-11 Tahun di Sukodono

 

Danramil Sukodono Kapten Arh.Puji Wihardi saat mendampingi salah satu siswa yang divaksin

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo terus berupaya menciptakan kekebalan komunal dengan menggenjot vaksinasi di wilayah teritorialnya.

Puluhan siswa SDN 2 Anggaswangi Sukodono antusias mengikuti vaksinasi dosis 1 untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar Koramil 15 Sukodono Kodim 0816 Sidoarjo dan Rumkitban 050803 Sidoarjo.

Komandan Koramil Sukodono Kapten Arh. Puji Wihardi mengatakan, vaksinasi yang digelar merupakan upaya Kodim 0816 dalam rangka melakukan percepatan Herd Immunity.

BACA JUGA :  Kemenkumham Jatim Terbitkan Lima SKT Parpol Sejak 2020

“Diharapkan dengan terciptanya Herd Immunity di masyarakat akan memutus penyebaran virus covid-19,”ungkap Kapten Arh. Puji Wihardi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di SDN 2 Anggaswangi Sukodono, Rabu 05 Januari 2022.

Disampaikan Kapten Arh. Puji Wihardi, pihaknya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah, orang tua siswa serta para tenaga medis yang telah mendukung kegiatan vaksinasi.

BACA JUGA :  Peringati Kemerdekaan RI ke 77, PWI Sidoarjo Dan Alfamart Gelar Baksos Untuk Veteran

“Kita selamatkan bersama masa depan anak-anak kita dengan memberikan vaksin agar terlindungi dari virus covid-19,”tegasnya.

Saat kegiatan vaksinasi berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, Danramil Sukodono, Babinsa dan anggota Koramil Sukodono terlihat selalu memberikan rasa aman dan canda tawa pada murid yang divaksin sehingga bisa memecah suasana tegang, pemberian suntik vaksin pun tidak ada hambatan baik team vaksinator, team input data semua berjalan lancar dan aman.(cles)