SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster Untuk Karyawan Pabrik

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816/Sidoarjo menggelar vaksinasi Booster bagi 1500 karyawan PT. Kapal Api yang berlokasi di wilayah Kecamatan Taman Sidoarjo, Sabtu 26 Maret 2022.

Danramil Taman Kapten Arm Yas’an mengatakan, vaksinasi ketiga (booster) yang digelar, merupakan bentuk dukungan TNI untuk menjalankan program pemerintah dalam membentuk kekebalan komunal masyarakat.

“Karena covid-19 masih mengancam, kepada warga, karyawan yang telah melakukan vaksin ke satu dan kedua untuk mengikuti vaksin booster ini,”ujar Kapten Arm Yas’an.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo
BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Dipaparkannya, vaksinasi Booster diikuti oleh Karyawan PT Kapal Api dan warga sekitar yang berjumlah 1500 0rang, yang telah divaksin kedua dengan rentang waktu tiga bulan. Vaksinasi dilakukan oleh tim Nakes dari Rumkitban Sidoarjo dengan dibantu personil Kodim Sidoarjo dan Koramil Taman.

“Dengan terbentuknya Herd Immunity kita berharap, kehidupan masyarakat pulih dalam menjalankan segala aktifitas seperti sedia kala,dan angka penyebaran Covid-19 bisa ditekan,”tegasnya. (cles)