SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Olahraga

Kodim 0816/Sidoarjo Adakan Nobar Piala Dunia 2022

 


(SIDOARJOterkini) – Gegap gempita perhelatan Piala Dunia 2022 turut dirasakan oleh personil Kodim 0816 Sidoarjo, Senin malam (21/11) Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono aksono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0816/Sidoarjo bersama Para Pasi, Danramil serta anggota Kodim 0816/Sidoarjo dan juga mitra karib Kodim 0816/Sidoarjo menggelar acara nonton bareng (Nobar) Piala Dunia 2022 yang disiarkan live dari Qatar bertempat di Aula Makodim 0816/Sidoarjo.

BACA JUGA :  Jaga Kondusifitas, Babinsa Koramil 0816/10 Balongbendo Lakukan Komsos dengan Toga Desa Penambangan

Pada kesempatan tersebut Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengatakan acara nonton bareng Piala Dunia antara Inggris melawan Qatar yang dilaksanakan sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi antara pimpinan dan bawahan serta mitra karib.

“Melalu Nobar kita bisa bersilaturahmi untuk lebih dekat lagi antar personil,”tegasnya.

Dengan demikian lanjut Dandim, sinergitas antar personil dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah akan bisa terwujud.

“Kita harus kompak dan selalu bekerjasama untuk wujudkan Kamtibmas di wilayah Sidoarjo khususnya,”ucapnya.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban

Sementara itu Pasi Ter Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri sat mendampingi Dandim mengatakan, suasana Nobar di Aula Makodim 0816/Sidoarjo berlangsung sangat meriah dan suasana nonton bareng juga diwarnai sorak sorai peserta Nobar saat pertandingan Inggris vs Iran yang berhasil mencetak skor gol 6-2. Inggris sebagai eksekutor sukses bertanding dengan sempurna.

BACA JUGA :  Cegah Kenakalan Remaja, Babinsa Koramil 0816/17 Gedangan Lakukan Komsos dengan Kalangan Pelajar

“Selanjutnya, Pertandingan Tim Belanda dapat membobol gawang Sinegal dengan skor gol 2-0 hingga peluit terakhir berbunyi tanda pertandingan selesai, Belanda unggul 2 – 0,” tandasnya. (cles)