SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

KH Azis Mansyur Tegaskan Dukung Pak Cip-Kolik

image

Pak Cip mencium tangan KH Azis Mansyur sebagai bentuk hormat layaknya anak kepada bapaknya.

*Minta HatiKu Tetap Rendah Hati

(SIDOARJOterkini)- Ketua Dewan Syuro PKB KH Azis Mansyur bertemu dengan calon Bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM ( Pak Cip) di Posko II Tim Pemenangan Sidoarjo Hatiku, (17/9/2015). Pertemuan di perumahan Taman Pinang itu seperti kunjungan bapak terhadap putranya.

BACA JUGA :  Komisi B DPRD Sidoarjo Minta Disperindag Awasi Penjualan dan Cegah Penimbunan Minyak Goreng

Didampingi Ketua Tim Pemenangan, Budi Siswanto dan Gus Rochim, KH. Aziz Mansyur sempat menikmati hidangan makan siang bersama Pak Cip.

Dalam kesempatan itu, Pak Cip diminta tetap rendah hati, tetap menjadi figur pimpinan yang adil dan mengayomi rakyat, serta santun.

Sikap ini perlu diperlihara sampai kapan pun, termasuk bila nanti Allah mengijinkan mengemban amanah rakyat Sidoarjo. “ Pak Cip itu kader NU. Saya mendukung Pak Cip maju menjadi bupati Sidoarjo,” ungkap KH. Aziz Mansyur dengan suara tenang.

BACA JUGA :  Ini Program Prioritas Bupati Muhdlor yang Akan Dituntaskan di Tahun 2022

Sementara itu, Pak Cip usai bertemu KH. Azis Mansyur mengungkapkan pertemuan ini merupakan dukungan moril yang tak ternilai. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanah rakyat Sidoarjo,” ujar Pak Cip.

BACA JUGA :  Panen Perdana Pisang Cavendish, Sahabat Petani Bakalan Wringinpitu Gelar Syukuran

Seperti selama ini, lanjut Pak Cip, dia telah menjaga amanah rakyat dengan segenap kemampuan. Seperti dinasehatkan Kiai Haji Aziz Mansyur, masyarakat harus memiliki pendidikan yang cukup; memperhatikan nasib rakyat yang rata-rata petani atau petambak; adil saat memimpin rakyat, sabar dan santun. (st-12/mc htk)