SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Ketua Persit KCK Cabang XLIII Melaksanakan Anjangsana Kepada Anggota Sakit Menahun

 

(SIDOARJOterkini) – Dalam rangka HUT ke 76 Tahun 2022 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan Anjangsana kepada anggota-anggota dan keluarganya yang mengalami sakit menahun. Program Kegiatan sosial tersebut untuk meningkatkan moril dan memberikan motivasi kepada anggota Kodim 0816/Sidoarjo beserta keluarga.

Anjangsana Kali ini dilaksanakan di rumah kos milik Kopda Bambang yang bertempat di Dsn. Reno RT 11 RW 03 DS. Sugihwaras Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Senin 28 Maret 2022.

Ketua Persit Kartika Kirana Cabang XLIII
Kodim 0816/Sidoarjo menerangkan bahwa dalam kunjungan tersebut selain memberikan motivasi dan semangat kepada Putera dari Kopda Bambang, yang menderita sakit Rubella Syndrome. Kegiatan anjangsana tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial bentuk kepedulian terhadap anggotanya.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik
BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian di antara sesama anggota dan pimpinan, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota.” Tuturnya.

“Kunjungan ini diharapkan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.” Tambahnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Kunjungan dilakukan secara bergiliran bertujuan untuk memastikan perkembangan kondisi anggota yang sakit dan memberikan motivasi serta semangat untuk sembuh,” ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0816/Sidoarjo.(cles)