SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Ketua Persit KCK Cabang XLIII Kodim 0816/Sidoarjo Gelar Anjangsana ke Rumah Anggota yang Sakit

 

(SIDOARJOterkini) – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0816/Sidoarjo Ny Masarum Djati Laksono mencurahkan perhatian kepada anggota Persit KCK yang tengah mengalami sakit dengan melakukan anjangsana untuk memberikan motivasi.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Kodim 0816/Sidoarjo bersama rombongan melakukan kunjungan ke kediaman keluarga Koptu Arif dan PNS Pamuji bertempat di Desa Modong dan Desa Kepuhkemiri Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo yang tengah mengalami kelumpuhan, Selasa 28 Maret 2022.

“Anjangsana yang kami lakukan ke kediaman Keluarga Koptu Arif dan PNS Pamuji untuk memberikan semangat dan motivasi,”ungkap Ny Masarum Djati Laksono.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius
BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Dijelaskannya , anjangsana yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota. Dan diharapkan bisa memotivasi keluarga agar diberikan kesabaran dan kesembuhan.

“Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian di antara sesama anggota dan pimpinan, Wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota.” tuturnya.(cles)