SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Ketua Golkar Sidoarjo Adam Rusydi Lantik Pengurus Desa di Kecamatan Krembung

 

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi saat mengambil Sumpah para Pengurus Desa di Kecamatan Krembung

(SIDOARJOterkini) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi mengukuhkan empat Pengurus Desa (PD)  kecamatan Krembung, Kamis malam 24 Februari 2022.

Empat Pengurus Desa Partai Golkar Sidoarjo Kecamatan Krembung yang dikukuhkan adalah Desa Wangkal, Kedungsumur, Rejeni dan jenggot

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi yang hadir bersama jajaran pengurus menyampaikan, dengan dilantiknya para PD berarti roda organisasi ditingkat desa sudah mulai berjalan.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Terus solidkan dukungan di tingkat desa untuk meraih kemenangan pada pileg 2024 nanti,”ucap Adam Rusydi usai melantik para PD di desa Jenggot Kecamatan Krembung, Kamis malam 24 Februari 2022.

Dikatakannya, para PD merupakan garda terdepan dalam perolehan suara dan dukungan Partai Golkar, untuk itu pihaknya akan mengutamakan para PD terhadap hal-hal yang membawa kemanfaatan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Saya berharap para PD mengamankan suara yang diperoleh Partai Golkar, utamanya di desanya masing-masing pada saat Pileg,”tegasnya.

Partai Golkar, lanjut Adam Rusydi terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan berusaha menerima segala aspirasi yang timbul di tengah masyarakat.

“Setiap PD harus membentuk pos aspirasi yang nantinya akan menerima berbagai permasalahan yang timbul termasuk masalah rumah tangga dan kita akan siapkan konselor,”ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Pada kesempatan tersebut, DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo juga menyerahkan bantuan makanan pengganti ASI kepada para PD yang kemudian diteruskan ke Posyandu dan Paud. (cles)