SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Berikan Arahan Kepada 50 Mahasiswa Penerima Beasiswa Program KIP

 

(SIDOARJOterkini) – Pendidikan menjadi bagian penting dalam keberlangsungan pembangunan sebuah bangsa karena akan lahir generasi unggul yang memiliki ilmu dan pengetahuan sebagai modal dalam kehidupan dan pembangunan bangsa sehingga bagi yang kurang mampu perlu didukung.

Melalui usulan Fraksi Golkar Adies Kadir, sebanyak 50 Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo dan Universitas Nahdlatul ulama Sidoarjo menjadi penerima beasiswa program KIP Perguruan Tinggi

“Manfaatkanlah dengan baik Program KIP, untuk memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, Keluarga, Kampus dan masyarakat,”ungkap Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi, saat memberikan arahan di depan mahasiswa penerima program KIP, Jumat 15 April 2022.

BACA JUGA :  BNNK Sidoarjo Gandeng Insan Pers Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Dijelaskan Adam Rusydi, Partai Golkar berupaya memberikan pengabdiannya kepada masyarakat utamanya kepada keluarga pra sejahtera yang tidak mampu membiayai kebutuhan pendidikannya sendiri.

“Menjadi komitmen Golkar dalam mewujudkan peran manfaat Bagi Masyarkat yang diwujudkan dengan Pemberian Beasiswa. Semoga adik-adik Mahasiswa bisa memanfaatkan Beasiswa dengan baik,”ujar Adam yang juga Bendahara Fraksi Golkar DPRD Prof Jatim itu.

BACA JUGA :  Pemungut PPN Wajib Pakai E-SPT Versi Tahun 2022

Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Sidoarjo Eko Hardi Ansyah menjelaskan ada 50 mahasiswa yang telah menerima beasiswa KIP Perguruan Tinggi.

“Alhamdulillah sudah ada 50 mahasiswa yang mendapatkan KIP Kuliah. Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam memberikan beasiswa ini,” ungkapnya.

Sementara itu Nanda Dita salah satu mahasiswa Umsida penerima KIP Kuliah menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Golkar yang telah turut membantu memberikan beasiswa.

“Ini sangat membantu sekali, karena kami berasal dari keluarga kurang mampu dan sangat tau sulitnya mencari biaya kuliah, apalagi dalam 2 tahun ini ada Pendemi Covid-19. Sekali lagi, terimakasih untuk Golkar,” ucap Mahasiswi Umsida jurusan Administrasi Publik tersebut.

BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib

Wardah yang juga penerima mahasiswa Beasiswa KIP mengharapkan Partai Golkar Sidoarjo memberikan pelatihan dan pengarahan untuk mahasiswa penerima KIP PT.

“Kami sangat berharap kepada Partai Golkar agar terus memberikan pembinaan dan pengarahan kepada kami para penerima beasiswa KIP,”tuturnya. (st-12/cles)