SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Ketua DPD Golkar Sidoarjo Lakukan Kunjungan Silaturrahmi Ke PCNU

 

(SIDOARJOterkini) – Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi bersama jajaran pengurus melakukan silaturrahmi ke pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo. Pertemuan tersebut digelar di Kantor PCNU Sidoarjo Jalan Airlangga Sidokare Sidoarjo, Selasa 01 Maret 2022.

Ketua DPD Golkar Sidoarjo Adam Rusydi yang dalam kunjungannya didampingi Choirul Anam Sekretaris DPD Partai Golkar, M. Husni Thamrin, H. Mursidi, Arif Bachtiar, Ali Sutjipto, Samsul Hadi dan Siti Rafika, diterima dengan baik oleh Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin beserta pengurus.

“Kedatangan Kami ke PCNU Sidoarjo bukan untuk meminta dukungan namun untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat politik keumatan dan kebangsaan,”ungkap Adam Rusydi.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

Menurut Adam, pihaknya harus menyamakan frekuensi keumatan dan kebangsaan dengan melakukan kunjungan silaturahmi seperti ini.

Diungkapkan Adam, Nahdlatul Ulama merupakan salah satu ormas yang sangat berjasa untuk Indonesia. Oleh sebab itu, jalinan ukhuwah islamiah dan Wathaniyah harus terus dijaga.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

“Apapun yang diinginkan PCNU Sidoarjo, Partai Golkar akan siap membantu, biar bagaimanapun, pengurus Golkar ini juga santri. Kalau santri pasti ikut kiai,” ucapnya.

Sementara, Ketua PCNU Sidoarjo, KH. Zainal Abidin menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik silaturahmi dari Partai Golkar.

Menurutnya, PCNU Sidoarjo terbuka pada siapapun yang ingin bersilaturahmi. Karena ini bagian dari menjalin Ukhuwah Islamiah dan Wathaniyah.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Dampingi Penyaluran BLT-DD Mojorengagung

“Jujur, sampai saat ini baru Partai Golkar yang datang pada PCNU Sidoarjo,” ucapnya.

KH Zainal Abidin yang pada kesempatan tersebut didampingi Agus Ubaidillah Sekretaris PCNU Sidoarjo dan Isa Hasanuddin Wakil Ketua PCNU Sidoarjo menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat penting untuk berkontribusi dalam pembangunan Sidoarjo. (cles)