SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Ketua dan Wakil TP-PKK Sidoarjo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia di Kecamatan Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi kaum lanjut usia (Lansia) yang digelar di Kantor Kecamatan Krian, Sabtu 21 Agustus 2021.

Disampaikan Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj Sa’adah Ahmad Muhdlor, pelaksanaan vaksinasi bagi kaum Lansia yang digelar di Kecamatan Krian dengan Kuota 500 vaksin.

“Bagi kaum Lansia yang belum masuk dalam daftar penerima vaksin mohon untuk bersabar, karena stok vaksin untuk Sidoarjo terbatas,”ungkap Isteri Bupati Sidoarjo itu.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

Kebutuhan Vaksin di Kabupaten Sidoarjo lanjut Hj Sa’adah masih kurang, pun begitu Pemkab Sidoarjo tetap berupaya untuk mengusulkan ke Pemerintah pusat agar menambah jatah vaksin untuk warga Sidoarjo.

“Semoga hal tersebut didengar oleh pemerintah pusat,”ucapnya.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

Ketua TP-PKK Sidoarjo yang didampingi wakilnya dr.Hj Sriatun Subandi berpesan meski telah menerima vaksin protokol kesehatan harus tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kedatangan isteri Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo menyapa raturan Lansia yang sedang menjalani vaksinasi itu merupakan satu dari lima rangkaian kunjungan yang dilakukan pengurus TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. Usai meninjau vaksinasi, selanjuntya rombongan bergerak ke desa Kraton, desa Sidorejo, desa Jatikalang dan desa Gamping untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako yang diberikan kepada warga di empat desa itu.

BACA JUGA :  Dihadiri Menko PMK, DJP Jatim II Kenalkan Pajak di Forum Ta'aruf Mahasiswa

“Masing-masing desa mendapatkan 50 paket sembako. Mohon jangan melihat nilainya, meski jumlahnya masih sedikit mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,”pungkasnya.(cles)