SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kepergok Curi Bra, Pemuda Kalisampurno Tanggulangin Nyaris Dimassa

Pelaku (kaos hijau) saat ditangkap warga

 

(SIDOARJOterkini) – Ada-ada saja yang dilakukan Achmad Irfan Alif (21) warga Desa Kalisampurno RT 14/RW 04, Kecamatan Tanggulangin karena kebiasaannya mencuri dan menciumi pakaian dalam wanita yang dijemur nyaris dihajar massa.

Aksi pencurian Bra tersebut dilakukan pelaku di jemuran yang berada di halaman rumah milik Ayu Suci Ranasati, warga Desa Kedensari RT 05/RW 02 Kecamatan Tanggulangin. Pada Senin dinihari 05 Juli 2021.

Kanitreskrim Polsek Tanggulangin Iptu Musran mengatakan, korban telah sering kehilangan pakaian dalamnya di jemuran, dari situlah korbanpun memantau jemurannya dari dalam rumah.

BACA JUGA :  Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI : Sosialisasi dan Edukasi Waspada Pinjol Ilegal Harus Terus Dilakukan

“Saat korban belum tidur, pelaku tersebut merunduk-runduk dan mengambil Bra korban. Seketika itulah korban berteriak,”ungkapnya.

Teriakan korban sempat terdengar warga sekitar dan berusaha mengejar pelaku. Dalam kondisi panik pelaku melompat ke rumah tetangga korban.

BACA JUGA :  Buruh Pabrik Rokok di Kecamatan Jabon Dapatkan Pelatihan Ketrampilan Kerja dari DBHCT

“Akhirnya warga berhasil menangkap pelaku,”ucapnya.

Kepada warga, pelaku mengaku hendak mencuri Bra milik korban  yang dijemuran. Pelakupun mengaku aksi mencuri pakaian dalam tidak dilakukan sekali ini saja namun berkali-kali.

“Beruntung warga tidak main hakim sendiri dan menyerahkan pelaku ke Polsek Tanggulangin,”tegasnya.

Dalam pemeriksaan petugas, pelaku yang diduga mempunyai kelainan tersebut, sering mencuri dan menciumi pakaian dalam wanita di jemuran setelah puas pakaian dalam tersebut dibuang.

BACA JUGA :  Tabrak Trotoar, Pemotor Asal Kediri Alami Luka Berat di Jalan Singkalan Balongbendo

“Perkara tersebut akhirnya berhasil didamaikan dengan korban setelah kepala desa Kalisampurno dan perangkatnya datang ke Mapolsek dan menyatakan pelaku mengalami kelainan,”tandasnya. (cles)