SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Kepala Desa Kludan Melantik dan Mengambil Sumpah Dua Perangkat Desa Baru

 

(SIDOARJOterkini) – Dua perangkat desa yang telah lolos seleksi dan akan menempati posisi sebagai Kaur Keuangan dan Kasi Pelayanan secara resmi dilantik oleh Kepala Desa Kludan dengan disaksikan anggota Forkopimka Tanggulangin, di pendopo desa setempat, Sabtu 12 Maret 2022.

Dua perangkat desa baru yang dilantik tersebut adalah Meswari dengan jabatan Kaur Keuangan dan Alfin Rochmata Azhari sebagai Kasi Pelayanan.

Kepala Desa Kludan H.Imam Zainudin Zuhri mengatakan, kedua perangkat desa yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaannya, untuk menjalankan semua program desa yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA :  Penyerapan Anggaran Baru 55 Persen, Pimpinan Dewan Minta Pemkab Ngebut

“Berikan pelayanan yang baik untuk warga, karena aparatur pemerintahan desa adalah pelayan warga,”ujar Kepala Desa Kludan usai melantik kedua perangkat baru.

Dirinya berpesan, dengan jabatan yang telah disandang sebagai perangkat desa, bisa memahami apa yang diinginkan oleh warganya, sehingga kebijakan Pemdes bisa berjalan dinamis.

BACA JUGA :  Maling Kembali Bobol Minimarket, uang Dalam Brankas Indomaret Pondok Jati Buduran Raib

“Sering turun ke tengah warga untuk menjaring aspirasi, dan Jangan anti kritik,”pintanya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44

Camat Tanggulangin Sabino Mariano mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua perangkat desa Kludan, dan selamat bergabung dengan aparat Pemdes untuk mengabdi dan melayani masyarakat.

“Kami sampaikan selamat atas dilantiknya dua perangkat desa Kludan, dan secepatnya bisa langsung bekerja sesuai dengan Tupoksinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tegasnya.(nic/cles)