SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Kegiatan Rutin Jelang Lebaran, PT Megasurya Mas Membagikan Bingkisan

Managemen PT Megasurya Mas membagikan bingkisan lebaran kepada warga sekitar
Managemen PT Msgasurya Mas membagikan bingkisan lebaran kepada warga sekitar

(WARUterkini) – Menjelang lebaran 2016, PT. Megasurya Mas membagikan ribuan bingkisan kepada ribuan warga di Balai Desa Tambak Sawah dan Tambak Rejo, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Senin (04/07/2016). Hal ini merupakan komitmen perusahaan dalam melaksanakan kepedulian sosial dan lingkungan.

Sejak pukul 07.30 WIB, warga mulai berbondong-bondong memadati Balai Desa Tambak Sawah dan Balai Desa Tambak Rejo untuk menerima bingkisan minyak goreng dan produk yang lain dari PT. Megasurya Mas tersebut. Untuk mendapatkannya, warga cukup menunjukkan Kartu Keluarga (KK) asli.

“Alhamdulillah kita masih bisa berbagi berkah. Jadi, dengan membawa Kartu Keluarga, warga sudah mendapatkan satu paket bingkisan dari produk-produk perusahaan,” ujar Manager HRD PT. Megasurya Mas, Ponco Agung.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes
BACA JUGA :  Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke 163, Bupati Muhdlor Ziarah ke Makam Para Pendahulunya

Nur Mahmudi, Kepala Desa Tambak Rejo mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dalam kegiatan ini. “Senang melihat masyarakat kami bahagia menerima bingkisan itu. Mudah-mudahan pemberian seperti ini akan selalu berkelanjutan,” ucap Nur Mahmudi, Kades Tambak Rejo.

Tidak hanya itu, selain membagikan bingkisan jelang Lebaran kepada masyarakat, pihak PT. Megasurya Mas, sebelumnya juga memberikan beasiswa dan pra Sejahtera, Fogging, Program penanaman pohon, Pelayanan kesehatan gratis, buka puasa bersama warga dan turut serta membangun infastruktur di wilayah tersebut.(alf)