SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Kecelakaan Tragis di Jalan Raya Glagah Arum Porong, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Motor Yamaha Mio milik korban

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Glagaharum Kecamatan Porong Sidoarjo antara truk Volt Diesel dengan sepeda motor Yamaha Mio. Dua korban meninggal dunia di lokasi, Minggu 22 November 2020.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Truck Colt Diesel No Pol. N-9895-UV yang dikemudikan Achmad Chusnul Hudi (62) warga Dsn. Buaran No.30 RT.01 RW.09 Ds.Keboguyang Kec. Jabon Sidoarjo melaju dari arah Utara ke Selatan.

Pengemudi Truk diesel hendak mendahului sepeda motor yang berjalan di depannya dari sisi kanan, namun menyerempet sepeda motor Yamaha Mio No Pol. S-3717-ZH yang berjalan disamping sebelah kiri dan terjatuh kemudian terlindas roda belakang sebelah kiri Truck Colt Diesel.

BACA JUGA :  Ciptakan Ketenangan Masyarakat, MUI Siap Bersinergi Dengan Polsek Krembung
BACA JUGA :  Menteri Perdagangan Lepas Ekspor Furniture PT Integra Indocabinet Tbk Sidoarjo ke Amerika Serikat

“Pengendara dan yang dibonceng terjatuh dan terlindas roda truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Korban adalah Siti Khotijah (40) warga Dsn. Tambakrejo RT.09 RW.05 Ds. Tambakrejo Kec. Krembung Kab. Sidoarjo beserta yang dibonceng ROI(8).

BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

Dijelaskan Sugeng, petugas di lokasi tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

“Kedua korban telah dievakuasi ke Rumah sakit untuk dilakukan otopsi sementara kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”tegasnya. (cles)