SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kecelakaan Frontal di Tlocor, 2 Tewas 1 Patah Tulang

Korban kecelakaan di jalan menuju Tlocor, Jabon
Korban kecelakaan di jalan menuju Tlocor, Jabon

(JABONterkini) – Muhyi (19), warga Desa Raci Krajan Rt 03 Rw 03, Kecamatan Bangil, Pasuruan dan Sudarmaji (32), warga Desa Cangkring Malang Rt 03 Rw 03, Kecamatan Beji, Pasuruan tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Telocor, Dusun Bangunsari, Desa Tambak Kalisongo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

Kecelakaan itu berawal saat Muhyi dan rekannya M. Shodikin (24), berboncengan mengendarai sepeda motor metic nopol N 5451 OT dari arah Jabon ke Surabaya, menuju tempat pemancingan di Desa Tambak Kalisongo.

BACA JUGA :  Kades Tarik Jalani Sidang Perdana di PN Sidoarjo Kasus Gelar Kampanye Pemilu di Balai Desa

Saat dilokasi kejadian, tiba-tiba dari arah Surabaya ke Jabon, melaju motor metic Nopol W 5917 QN yang dikendarai Sudarmaji. Karena kurang berhati-hati dalam berkendara kedua kendaraan itupun bertabrakan dan pengendara terpental hingga tersungkur di aspal.

BACA JUGA :  Wujudkan Sidoarjo Bebas Polio, Dinas Kesehatan Optimalkan Sub PIN Polio

“Diduga karena bertatapan setir saat berpapasan, sehingga kedua kendaraan itu oleng dan jatuh. Pengendara atas nama muhyi dan Sudarmaji meninggal dunia dilokasi,” Terang Aiptu Khoiron, Unit Laka Lantas Polsek Porong. Rabu (02-03-2016).

BACA JUGA :  Pemotor Alami Luka Serius Usai Terjepit Dua Truk di Simpang 5 Bypass Balongbendo

Selain menimbulkan dua korban jiwa, lanjut Khoiron, M. Shodikin yang dibonceng Muhyi mengalami patah tulang di bagian kaki kanan.

“Kedua kendaraan yang terlibat kami amankan dipolsek porong. Sedangkan 2 jenazah dan temannya yang mengalami patah tulang kami bawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong,” pungkas Aiptu Khoiron.(alfan)