SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

 

Rampok bersenjata Api (foto ilustrasi)

(SIDOARJOterkini) – Kawanan perampok jalanan di Sidoarjo semakin nekat. Betapa tidak, sebuah truk Supriyono warga Ngronggot Nganjuk yang tengah menunggu muatan di pasar Porong berhasil dibawa lari oleh kawanan perampok setelah memperdayai Sopir dengan menodongkan sepucuk senjata api di kepalanya.

Awalnya, Truk Mitsubishi Nopol AD 1633 YB yang disopiri korban Supriyono berangkat dari Nganjuk bersama dengan anaknya pada Jumat (15/10), karena adanya seseorang yang akan menggunakan jasa angkut truknya.

Korbanpun menuju tempat yang sudah disepakati di Kawasan arteri Porong. Nah saat menunggu itulah, tiba-tiba anaknya merasa nyeri perutnya. Tidak lama, pengguna jasa angkut tiba dan ketemu dengan Korban, dan mengajak anaknya mencari toilet di kawasan pasar Porong.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

Sementara anaknya di toilet, pengguna jasa angkut dan korbanpun terlibat pembicaraan dan tidak berselang lama, pengguna jasa angkut pun meninggalkan korban.

Namun, tiba-tiba korban didatangi oleh sekawanan orang yang berjumlah 8 orang, yang salah satunya menodongkan senjata api dan meminta korban untuk menyerahkan truknya.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

Dengan tak berdaya, korbanpun menyerahkan truknya dan kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polresta Sidoarjo.

“Truk yang dirampok itu warna abu-abu metalik,” kata seorang pedagang di Pasar Porong, Rabu 20 Oktober 2021.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar Stefanus Setja, belum bisa memberikan banyak keterangan terkait Kawanan rampok bersenpi itu. Lantaran korban belum melaporkan aksi perampokan itu.

“Sementara belum ada info,” singkatnya.(cles)