SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kawanan Begal.Sadis Beraksi di Jalan Trosobo Taman, Korban Dihajar dan Motor Dibawa Kabur

 

Foto Lokasi Korban dibegal

SIDOARJOterkini – Pelaku Begal sadis beraksi di Jalan Trosobo Taman, pelaku tidak hanya meminta motor korban namun juga menghajarnya, Selasa (26/3).

Korban berinisial FA yang saat itu mengendarai Honda Vario Warna Biru 2021 nopol W 5327 NCH. Di kawasan Trosobo korban dibuntuti oleh enam remaja dengan mengendarai tiga motor saling berboncengan.

BACA JUGA :  Terkait Pembatalan Pelantikan ASN, Komisi A DPRD Sidoarjo dan Pemkab Segera Konsultasi ke Kemendagri 

“Saat itu saya membeli makanan kucing ke arah Jalan Raya Gilang sekitar pukul 20.30 malam,”ungkap FA saat dikonfirmasi, Jumat (29/3).

Nah saat lewat jalan raya, dirinya dibuntuti oleh pelaku,.dan kemudian dipepet dan dihadang oleh kelompok begal tersebut. Korban ketakutan saat pelaku membentaknya dan memintanya untuk menyerahkan motor,.namun korban menolak dan berusaha menghindar.

BACA JUGA :  Pemotor Asal Wage Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Trosobo Taman

Korban tetap menolak melepaskan motor kesayangannya meski dibentak dan diancam. Hingga akhirnya satu.pelaku turun dan berusaha merebut motor dan memboncengnya ke arah barat Jalan Raya Trosobo. Dan di tempat yang sepi, tepat di depan Halte Trans Jatim, korban dipukul wajahnya.

Akibat pukulan keras pelaku, korban FA terjatuh dan mengalami luka memar di bagian wajahnya, pelakupun akhirnya berhasil merebut motor korban dan kabur ke arah Barat.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/02 Candi Hadiri Istiqhotsah Kubro di Masjid Muktarom Durungbedug

Atas kejadian tersebut korban yang ditemani orang tuanya bergegas melaporkan ke Polresta Sidoarjo. Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus itu sedang dalam penyelidikan.

“Iya benar, korban sudah melapor,” tandasnya.(cles)