SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Karyawati Pabrik Sepatu Ecco Tewas Telanjang di Kamar Sun Hotel

Kondisi korban saat ditemukan tewas di kamar Sun Hotel
Kondisi korban saat ditemukan tewas di kamar Sun Hotel

(SIDOARJOterkini)-Octavian Ratna Poetri 29, asal Dusun Kluwih, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, ditemukan tewas di kamar 216 Sun Hotel, Sidoarjo, Sabtu (5/12/2015). Karyawati pabrik sepatu PT Ecco, Candi, Sidoarjo ini ditemukan tanpa busana.

Posisi korban telentang dan sebagian kepalanya ditutup kain bed cover warna putih. Mulut korban sepertinya juga disumpal dengan kain.

Korban diketahui chek in, pada hari Jum’at (4/12/2015) sekitar pukul 19.15 WIB dan masuk kamar 216 sendirian. Sekitar jam 08.30 WIB, saksi Fitriawan Suminto yang merupakan karyawan hotel melakukan pengecekan ke kamar untuk menawarkan laundry.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

Fitriawan membunyikan bel kamar sebanyak tiga kali. Karena tidak ada jawaban, pintu kamar kemudian diketuk saksi sebanyak tiga kali.

Saksi kemudian masuk ke kamar yang kondisinya semua lampu mati. Melihat korban kondisi tidur berada diatas tempat tidur, saksi keluar lagi melakukan aktifitas membersihkan kamar yang lain.

BACA JUGA :  Pencuri di Sukodono Berhasil Kabur Dengan Ledakkan Bom Bondet Saat Ditangkap Warga

Saksi Fitriawan kembali lagi pukul 16.00 WIB, untuk membersihkan kamar karena jam tersebut waktunya dibersihkan. Saksi kembali membunyikan bel sebanyak tiga kali.

Karena tidak ada jawaban dilanjutkan dengan mengetuk pintu tiga kali. Penghuni kamar juga tidak menjawab, kemudian saksi masuk kedalam kamar dan kondisi korban tetap seperti saat pagi hari.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

Melihat kondisinya mencurigakan, Fitriawan kemudian memberitahukan kepada resepsionis, Arif dan Berta. “Karena khawatir terjadi apa-apa, saksi-saksi kemudian melaporkan ke Polsek Sidoarjo Kota,” ujar Fitriawan. (st-13)