SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Karyawati ECCO Tewas Telanjang, Polisi Buru Pelakunya

Identitas korban yang ditemukan di lokasi
Identitas korban yang ditemukan di lokasi

(SIDOARJOterkini)- Petugas dari Sat Reskrim Polres Sidoarjo kemudian menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, setelah mengetahui korban sudah meninggal dunia. Petugas memeriksa isi dalam ruang untuk mencari sidik jari maupun barang bukti lainnya untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan itu.
https://sidoarjoterkini.com/2015/12/05/karyawati-pabrik-sepatu-ecco-tewas-telanjang-di-kamar-sun-hotel/

Dalam olah TKP, petugas juga menurunkan tim identifikasi maupun inavis Polres Sidoarjo. Semua barang dalam kamar, diambil sidik jari oleh petugas.

Di dalam kamar, petugas juga menemukan puntung rokok dan sehelai rambut kecil. Dimungkinkan puntung rokok itu adalah tamu yang masuk ke kamar korban. “Bisa jadi, cek ini sendirian, malamnya, diduga korban kedatangan tamu. Siapa tamunya itu, masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolres Sidoarjo AKBP M Anwar Nasir.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo
BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol

Semua barang bukti masih diselidki dan uji lab milik siapa untuk mengungkap kematian korban. Dibagian leher ada bekas seperti luka, tapi masih diselidiki pula, luka karena apa. “Jenazah korban juga akan diotopsi,” tandasnya.

Sampai kini, petugas masih belum mengevakuasi jenazah karyawan PT Ecco Candi Sidoarjo itu. Rencananya petugas akan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Octavian Ratna Poetri 29, asal Dusun Kluwih, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, ditemukan tewas di kamar 216 Sun Hotel, Sidoarjo, Sabtu (5/12/2015). Karyawati pabrik sepatu PT Ecco, Candi, Sidoarjo ini ditemukan tanpa busana.
(st-13)