SIDOARJO TERKINI
Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Kartika Ayu Widya Ningrum, Terpilih Sebagai Yuk Muslimah 2022

 

Foto :Kartika Ayu Widya Ningrum bersama Saadah saat terpilih sebagai Yuk Muslimah 2022

(SIDOARJOterkini) – Kartika Ayu Widya Ningrum terpilih sebagai Yuk Muslimah 2022 setelah berhasil mengalahkan sembilan peserta lainnya pada malam grand final pemilihan Yuk Muslimah 2022 yang diselenggarakan Forum Komunikasi Yuk Muslimah Sidoarjo di Pendapa Delta Wibawa, Sabtu 26 November 2022.

Dalam Ajang Pemilihan Yuk Muslimah 2022 yang bekerjasama dengan Pemkab Sidoarjo tersebut, bertindak sebagai juri Sa’adah Ahmad Muhdlor (istri Bupati Sidoarjo selaku Pembina Yuk Muslimah Sidoarjo), Arzeti Bilbina (anggota DPR RI, model dan artis) serta Hariyani (designer dan owner rumah mode Yan Khurin Sidoarjo).

BACA JUGA :  Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah, Koramil 0816/05 Tulangan Beri Pembinaan Wasbang dan PBB di SMK Persatuan

Total peserta Pemilihan Yuk Muslimah 2022 sebanyak 70 orang yang kemudian diseleksi menjadi 30 orang dan terpilih dalam grand final sebanyak 10 orang.

“Tes seleksinya ada tes bakat terutama untuk brain, beauty dan behavior,” kata Diva Ayu Rahma Mauluddyah ketua panitia yang juga peraih gelar Yuk Muslimah 2021 itu.

Dikatakan Diva, dalam malam grand final dewan juri menetapkan Kartika Ayu Widya Ningrum sebagai juara 1, Najla Syifa Maharani sebagai juara 2 , dan juara 3 direbut Innesia Putri Rinjanita. Selanjutnya dipilih juga best catwalk diraih Adinda Rasty Kusuma Astuti, best talent diraih Alifah Nur Amalia dan Millati Azka Khafidzotur Rohmah terpilih sebagai Yuk Favorit.

BACA JUGA :  Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Berikan Materi Wasbang dan PBB di SMK Taruna
BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

“Yuk Muslimah yang terpilih memiliki tanggung jawab di bidang sosial dan diharapkan bisa menjadi panutan positif,” katanya.

Sementara itu, Sa’adah Ahmad Muhdlor yang malam itu sebagai dewan juri berpesan kepada para Yuk Muslimah agar bisa memberikan memberikan contoh yang baik kepada wanita muslimah di Sidoarjo.

“Jadi contoh yang bisa menjadi inspirasi masyarakat Sidoarjo,” pesannya.(cles)