SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Kapolsek Krembung Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus LDII

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk mempererat tali silaturrahmi di bulan suci Ramadhan, Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) ranting Krembung melakukan kunjungan ke Polsek Krembung, Senin 10 Mei 2021.

Rombongan pengurus LDII Krembung diterima langsung oleh Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono dengan didampingi PS Kasi Humas Aiptu Ismail dan PS Kanit Intelkam Aiptu Amrul Irawan.

Ketua LDII ranting Krembung Didik Mulyanto mengungkapkan kedatangannya bersama pengurus yang lain dalam rangka silaturrahmi sekaligus untuk berkenalan dengan Kapolsek Krembung yang baru.

BACA JUGA :  Satu Santri Ponpes Manbaul Hikam Tanggulangin Tewas Dikeroyok Hanya Karena Salah Paham

“Sebenarnya silaturrahmi ini merupakan agenda rutin tahunan yang kita lakukan pada bulan Ramadhan, namun karena Pak Kapolseknya baru, jadi sekalian kita kenalan,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono menyatakan, dengan kedatangan para pengurus LDII Krembung diharapkan jalinan silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin akan lebih erat.

BACA JUGA :  Dua Motor Terlibat Adu Moncong di Jalan Kendal Balongbendo, Pengendara Luka Serius

“Semoga awal pertemuan rutin ini mampu memupuk tali silaturahmi dengan baik,” ucap AKP Imam Yuwono.

BACA JUGA :  Cegah Pungli PTSL, Wabup Sidoarjo Intruksikan Hal Berikut Kepada Para Kades

Ditambahkan Kapolsek, semoga dengan pertemuan yang dilakukan akan terjalin kerjasama dalam kegiatan keagamaan maupun kemasyarakatan di wilayah Krembung.

“Di tengah pandemi, berbagai kegiatan harus sesuai dengan protokol kesehatan, termasuk pelaksanaan kegiatan sholat idul Fitri,”pungkasnya.(nic/cles)