SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pedesaan di Tanggulangin

 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Tanggulangin

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro memantau pelaksanaan vaksinasi keliling pedesaan yang digelar di Kecamatan Tanggulangin, Kamis 04 November 2021.

Vaksinasi pedesaan yang digelar Polresta Sidoarjo mendapat animo dari masyarakat. Sebanyak 1000 dosis vaksin Sinovac tahap I dan II yang disiapkan langsung diserbu masyarakat.

“Gerak vaksinasi kami terus menyasar wilayah pedesaan. Tujuannya untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas, khususnya bagi para lansia agar lebih mudah mendapatkan vaksinasi,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

Adanya vaksinasi keliling pedesaan, salah satu di wilayah Tanggulangin, dirasakan bermanfaat dan berikan kemudahan bagi masyarakat. Seperti diutarakan Nova Amaliah, warga Ketegan, Tanggulangin.

“Tidak perlu lama-lama antri, cepat dan prosesnya mudah mendatangi layanan vaksinasi pedesaan Polresta Sidoarjo,” ucapnya.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

Sama halnya yang disampaikan, Hidayanto, warga Kalitengah, Tanggulangin. Dua hari kemarin dapat informasi dari Bhabinkamtibmas akan adanya vaksinasi, langsung ia bersemangat untuk mendatangi lokasi vaksinasi pedesaan.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

“Alhamdulillah saya sudah disuntik vaksin pertama, semoga sehat dan terhindar dari Covid-19,” katanya. (cles)