SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Kapolresta Sidoarjo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anggota Polri dan ASN

 

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo KombesPol Sumardji mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua, bagi anggota dan ASN Polresta Sidoarjo serta Polsek Jajaran di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo berjalan lancar, Senin 01 Maret 2021.

Tampak ikut divaksin Covid-19, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana bersama para pejabat utama Polresta Sidoarjo. Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polresta Sidoarjo diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2021.

“Setelah disuntik vaksin, tidak ada reaksi apa-apa. Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

BACA JUGA :  Kodim 0816  Buat Pilot Project Tanaman Padi di Rejeni Krembung

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua bagi anggota dan ASN Polresta Sidoarjo, mengapresiasi optimis anggotanya dan masyarakat terhadap program pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19.

“Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kombes Pol. Sumardji.

BACA JUGA :  Sebelum Dilakukan Normalisasi, Bangli di Atas Bantaran Sungai Banjarasri Tanggulangin Harus Dibongkar
BACA JUGA :  Magister Pengembangan SDM Unair Surabaya, Berbagi Tips Hadapi Kepanikan Saat Pandemi Covid-19

Ia juga menyampaikan target jumlah Vaksinasi Covid-19 di lingkup Polresta Sidoarjo adalah 1.600 vaksin.

“Ada 1.600 vaksin yang akan disuntikan kepada anggota, ASN bahkan PHL di Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran,” imbuh Kombes Pol. Sumardji.(cles)